Jeruk Yang Sudah Mau Mati, Sudah Ditebang Setengah Lingkaran Batang, Akhirnya Sehat Kembali & Berbuah Semakin Lebat

Jeruk bulatSebelumnya saya tidak percaya akan hebatnya pupuk D.I.Grow, karena sudah banyak penawaran pupuk yang tidak berbobot, sehingga saya merasa dibohongi.  Untuk pupuk D.I.Grow inipun saya mau mencoba karena yang datang adalah Bibi saya (Ibu Ternalem Tarigan).  Awalnya saya ingin bukti, sehingga Bibi saya memberikan sample untuk uji coba pada tanaman jeruk.  Terus terang kondisi jeruk saya ini baru berumur 10 tahun, tetapi kondisinya sudah banyak yang mau mati, daunnya kecil-kecil dan meranggas, sebagian sudah saya tebang.  Bila pupuk D.I.Grow ini bisa memulihkan kondisi tanaman jeruk yang sudah mau mati menjadi sehat kembali, saya pasti akan setia memakainya.
Penyemprotan pertama saya menggunakan D.I.Grow Green dengan dosis 50 cc/15 ltr air, katanya agar kondisi tanaman cepat pulih, daun lebar.  Baru 2 x semprot dengan interval 10 hari sekali,ee…eeee..ternyata daun muda bermunculan dan seminggu kemudian muncul bakal bunga.  Selanjutnya setiap 2 minggu sekali saya semprotkan dengan D.I.Grow Red dengan dosis 50 cc/15 ltr air.  Akhirnya semua tanaman jeruk saya semprot dengan pupuk D.I.Grow.  Jeruk kotakSungguh luar biasa….karena biasanya untuk memperbesar buah, sebagian buah harus dibuang.  Tetapi setelah menggunakan D.I.Grow, semua buah tidak ada yang dibuang dan hasilnya buahnya hampir sama besar, ukuran super, berwarna kuning cerah, dan rasanya manis.
“D.I.Grow pupuk luar biasa, saya sudah buktikan di ladang jeruk, kalau tidak percaya datang langsung ke ladang jeruk kami”.  Mejuah-juah Pupuk D.I.Grow.
Bp. Baik Tarigan
Desa Tiga Jumpa, Barus Jahe
Tanah Karo, Sumatera Utara
Telp.0628-7353012

1 comment for "Jeruk Yang Sudah Mau Mati, Sudah Ditebang Setengah Lingkaran Batang, Akhirnya Sehat Kembali & Berbuah Semakin Lebat"

Post a Comment