Hasil Tebasan (Penjualan) Padiku Meningkat

Hasil Tebasan (Penjualan) Padiku MeningkatSelain mencoba pada tanaman bawang merah, saya juga mencoba pupuk DI Grow  pada tanaman padi pada sawah seluas 1500 m2, pada bulan Juli 2006.  Pupuk kimianya saya hanya menggunakan Urea saja.
Pupuk DI Grow  Hijau saya gunakan pada saat tanaman padi berumur 20 hari setelah tanam dengan dosis 50 cc/tangki semprot yang 15 liter, dan pada umur 40 serta 60 hari setelah tanam, saya semprot dengan DI Grow  Merah dengan dosis 60 cc/tangki.  DI Grow  Hijau yang saya gunakan habis 150 cc, sedangkan Rite Grow-Merah habis 350 cc, jadi total penggunaan DI Grow  ± 500 cc ( ± Rp 45.000).
Setelah disemprot DI Grow  pertumbuhan tanaman lebih cepat, anakan lebih banyak, daun lebih lebar, dan produksi yang dihasilkan meningkat.  Kebiasaan di desa saya, bila saat panen, padi ditaksir nilainya untuk ditebas.  Betapa kaget dan gembira ketika padi saya ditebas saya mendapat harga Rp 1.250.000, biasanya paling banter dapat harga Rp 800.000.  Berarti saya dapat tambahan keuntungan sebesar Rp 405.000 (Rp 1.250.000  Rp 800.000  Beli Rite Grow Rp 45.000).  Sekarang saya bener-bener yakin, DI Grow  bener-bener pupuk yang mampu meningkatkan hasil pertanian.
Terimakasih DI Grow .
H.Moch.Hasyim, Jl.Basuki Rahmat No.83
Geladak Pakem, Sumber Sari, Jember

No comments for "Hasil Tebasan (Penjualan) Padiku Meningkat"