DI Grow membuat Kopi Arabica Terus Berbuah & Sangat Lebat

Kopi

Saya mempunyai kebun kopi, jenis kopi Arabica, ditanam sejak tahun 1974. Selama ini hasil panen yang saya dapat sudah cukup baik menurut saya, tetapi saya menginginkan hasil yang lebih baik lagi.
Lima bulan yang lalu, saya mengenal Diamond Interest International, dan saya tertarik dengan pupuk DI Grow. Saya lalu menggunakannya pada tanaman kopi saya. Sungguh luar biasa, setelah saya menggunakan pupuk DI Grow, banyak perubahan pada tanaman kopi saya, diantaranya:
  • Pertumbuhan pohon sangat baik, daun tambah lebar  dan lebat
  • Kopi terus berbuah dengan lebat.  Bahkan dalam satu pohon terdapat perbedaan buah yang ada, yaitu ada buah yang sudah merah, ada yang masih kuning, bahkan ada yang hijau. Ini belum pernah terjadi sebelumnya.
  • Kerontokan buah jauh berkurang.
  • Daya tahan buah yang sudah dipetik lebih lama, tidak mudah busuk dan warna kopi mengkilap.
  • Hasil yang saya peroleh dari satu pohon yaitu 2 kg/sekali panen/periode.
Terimakasih DI Grow yang sudah meningkatkan hasil panen saya.  Dan kepada para petani, khususnya di daerah saya Takengon, mari kita sama-sama menggunakan DI Grow agar hasil kebun kita meningkat.
Bpk. H. Suardi
Kp. Paya Tumpi Baru, Kec. Keboyakan No.69
Kab. Aceh Tengah, NAD

1 comment for "DI Grow membuat Kopi Arabica Terus Berbuah & Sangat Lebat"

  1. BAGAI MANA KALAU UNTUK JENIS KOPI ROBUSTA DI DAERAH PAGAR ALAM-SUM SEL

    ReplyDelete

Post a Comment