Cabe pak Puji melimpah berkat DI GROW

Setelah 2 kali menggunakan Pupuk DI GROW, Bp. Hendro menyatakan kepuasannya karena DI GROW memang benar-benar Luar Biasa. Kebun Bp. Hendro terhampar di sebidang Tanah yang relatif kering, yang pengairannya hanya mengandalkan Tadah Hujan.

Menurut Info yang disampaikan oleh Bp. Puji, (salah satu Pekerja di Kebun), bahwa bila Tidak Menggunakan Pupuk DI GROW, CAbe Merahnya baru bisa dipanen untuk yang pertama kali pada usia 3,5 bulan. Tetapi setelah menggunakan Pupuk DI GROW, Petik Panen pertama kali bisa dilakukan pada usia Tanaman 3 bulan. Jadi selisih 2 minggu.
Saat Foto ini dibuat, Usia Tanaman sudah 3 bulan 11 hari, dan sudah dipanen 3 kali petik. Hasil Panen yang didapat, secara Total sejak Petik Pertama s/d ketiga, mendapatkan Hasil lebih dari 140 kg. Padahal biasanya (jika Tanpa Pupuk DI GROW), dalam 3 kali Petik, total hanya mendapatkan Hasil Panen sekitar 80 - 90 kg saja.
Menurut Bp. Puji, sejak menggunakan Pupuk DI GROW, Tanamannya juga lebih tahan terhadap serangan penyakit.
Dalam hal ini memang terbukti bahwa penggunaan Pupuk DI GROW akan mampu untukmeningkatkan pertumbuhan tanaman mulai dari pertumbuhanhingga tanaman tersebut produksi atau menghasilkan, disamping itu tanaman juga akan lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit.
Penggunaan Pupuk organik cair DI GROW yang diberikan pada tanaman cabe sangat sederhana sekali. Sebaiknya sebelum melakukan penebaran benih lakukan terlebih dahulu perendaman benih selama kurang lebih 4 jam dengan dosis 10 cc per liter air. Penyemprotan pupuk DI GROW hijau bisa dilakukan pada saat tanaman berumur 15 hari dan 25 hari, kemudian penyemprotan DI GROW yang merah bisa dilakukan pada saat tanaman mulai umur 35 hari atau setelah tanaman mengeluarkan bunga dengan interval penyemprotan 10 hari. Penyemprotan DI GROW Hijau susulan bisa diselingi setelah penyemprotan DI GROW merah selama 3 kali berturut-turut.

1 comment for " Cabe pak Puji melimpah berkat DI GROW"

  1. untuk penggunaan pupuk itu sendiri bapak menggunakan cara yang mana pak,apakah menggunakan sistem penyiraman pada tanah atau penyemprotan pada daunnya,?

    ReplyDelete

Post a Comment